A-B-C

A smart way to learn (is just) 
Be yourself
Continously

(How to practice?) 

Do it
Enthusiast
Full of fuel (everything, except the fool things) 

(Whats next?)

Ya jangan suruh saya nerusin ke GHI apalagi sampai XYZ lah, ntar bisa puyeng sampai senyum-senyum dewean. Kan danger dengarnya. 

Kenapa? Karena saya sadar kalau miskin dalam hal ilmu (opomeneh bondho). Andaipun saya bisa mengerjakan ataupun menguasai sesuatu, itupun karena saya melakukannya dengan totalitas. Tanpa batas.

Total dalam inisiatif, meski minim dalam kapasitas. Tanpa batas ruang ataupun waktu. Gagal tanpa meraung (misuh) ataupun salah lalu membatu. 

Salam ABC ...
Aku suka, aku bisa, aku terbiasa, aku luar biasa. 
Prepare kelas ABC, sederhana namun (Insyaallah) nyaman

Countdown, 90% done.

Whats the goal?
• Grow
• Humble
• Independent

Semoga Allah mengizinkan ikhtiar kita bersama untuk bertumbuh, dan membimbing kita menjadi hamba-Nya yang rendah hati, agar di waktu YAD mampu menjadi insan yang "Merdeka", "Bebas", "Berdiri sendiri", atau apalah itu namanya (^^,)


Matur sembah nuwun Kangmas Raka Hasyim ID Ahsa..utk waktunya, idenya, dan semua pengorbananmu. KAMU ROMANTIS!!! Hahahaaa


From Us : Ike Oke & Hasyim ID