Kita tidak akan pernah tahu apa rencana Tuhan dalam hidup kita. Yang perlu kita yakini adalah Rencana Tuhan pasti lebih baik dari apa yg kita rencanakan.

Sama seperti saat saya sampai di titik ini, titik dimana saya memulai semuanya dari NOL.

Dulu selepas kuliah, saya pernah bekerja di bagian administrasi proyek (jadi tukang ngurusin admin jual beli & urus dokumen tender perusahaan minyak & gas). Berikutnya, loncat ke bagian Gudang produk CCTV (jadi tukang opname gudang & procurement perlengkapan CCTV). Ngga nyaman di bagian gudang, loncat lagi masuk di Bagian HRD sebuah perusahaan Outsourcing (kerjanya asik...clerical, interview, filling, bantu psikotest..aahh sukaa saya).

Setelah menikah & tinggal di Magelang, saya di terima bekerja di pabrik plastik lumayan famous di Magelang, tapi ga genap 1 bulan saya "melarikan diri"...lingkungan kerja ngga sehat bagi saya..hahahaa
Lanjut berikutnya, saya ikut " macul" di biMBA-AIUEO. Pekerjaan yang menyenangkan, meskipun dlm waktu tertentu bisa membuat hipertensi saya kumat..hahaha

Setelah 5 tahun "kuliah nyata" di biMBA-AIUEO, saya memutuskan untuk resign dan membuat bimbel dengan bendera saya sendiri, yaitu ABC (Anak Bunda Cerdas) Unit Kalimalang Magelang.
Saya & suami berjalan pelan-pelan. Hambatan demi hambatan kami hadapi bersama. Alhamdulillah, terlewati dengan baik berkat bantuan orang-orang baik di sekeliling kami.

Sama halnya dengan hambatan kali ini, saat saya bingung membuat modul kelas 2-6 SD/MI, datanglah teman baik saya ini. Pak guru yang inovatif dengan segala ide & pemikirannya. Rasanya 2 jam sharing ilmu, masih terasa kurang.

Saya bangga dengan sosok teman saya yg masih single ini. Etos kerjanya, semangat juangnya, waahh...sip tenan lah. Saya yg udah emak-emak ini ngga ada apa-apanya kalo dibanding Beliau.
Semoga modul SD-nya segera terealisasi ya bro'...Dan bersama-sama kita ikut berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sabar...sabaarr ya nunggu modul SD kami...hihihii

Matur suwun gusti, mpun ngirimi rencang sae ting uripe kulo sing tasih fakir ilmu niki..

Salam ABC.
Aku SUKA, Aku BISA.
Aku TERBIASA, Aku LUAR BIASA.